Tuesday, January 17, 2012

Ny W

Tersebutlah sebuah kantor, saya harus menghadap seseorang yg maha tinggi *perasaan dia* bapak itu selevel dibawah dirjen. Janji jam 08.00, karena diriku swasta datanglah jam 07.30 dan karena karena kerajinan, sungguh sangat disayangkan harus ketemu sang nyonya, maksudnya NYONYA tuh yah nyonya...


Perhatikan cara kami berkenalan, dia uda mau ninggalin kantor suaminya eh papasan ama gw, nanya dong dia, ibu mau kemana? Secara penguasa lantai itu...

Dia : ibu mau kemana? 
Gw : mau ketemu pak W
Dia : uda janjian? 
Gw : uda bu 
Doi manggut2 
Dia : kok wangi ya? 
Gw termenung, kan baru 2 jam lalu gw mandi 

Akhirnya dia balik lagi ngintilin gw ke ruangan suaminya *hadeeuuuh*

Gw salaman menyodorkan kartu nama, dia nerima kartu nama gw, manggut2 trus bilang gini 
Doi : Wah kartu nama saya abis nih 
Gw : gpp bu, saya memory aja di hp ya 
Doi : tulis yaaa, nyonya W...
Gw : ibu...maaf bu tadi ga dengar...
Doi : NYONYA...n y o n y a...
Gw : oooh baik bu 
Doi : Nyonyaaaaa
Gw : baik nyonya, ndoro, *kaki melemas jadi berlutut dihadapannya* 

Gw pun menulis Nyonya anu *** dia ga puas mengecek hp gw jangan2 gw tulisnya Tuan anu 

Begini nasib jadi EO kecil :( 

No comments:

Post a Comment