Tuesday, January 17, 2012

Hotel PS 1

Tersebutlah di bulan sept ada acara yg harus di gawangi di Mdo. Kami menginap di hotel P bekas RSUD.

Malam pertama, aku dan suami ga bisa tidur karena mertua meninggal disitu pas tanggal yg sama. 


Besoknya huru hara keseraman berlangsung. Saat itu sehubungan dengan HUT Propinsi Sulut, AURI mengadakan atraksi udara dan mereka menginap di hotel yg sama. 

Ada keributan kecil di lobby
Sang jenderal AURI, bintang dua boo ngamuk2 di lobby karena mereka merasa dibohongin : 

Marsekal : Ini gimana, katanya hotel bintang 5, dikamar saya kok ada cewek telanjang? Saya kan ga enak 

Petugas hotel : ehm itu...kami mohon maaf pak 

Marsekal : kolonel, saya ga terima ini, kok ada double pesan gini 

Kolonel : Maaf Marsekal, tidak ada double pesanan, tadi saya mengecek sendiri 

Marsekal jadi marah, dan serombongon mereka naik semua ke lt 9, kamar 906, mereka itu maksudnya rombongan AURI, petugas hotel, dan seorang ibu EO dan stafnya yg kepo...

Jeng jeng...kamar 906 itu dibuka, dan ga ada orangnya, bersih dan ciamik dan wangi normal...

So yg bapak jenderal liat siapa? Mungkinkah org yg lg telanjang berbenah dalam 10 menit? Dan hotel clear up? 

Kejadiannya siang hari bolong 

No comments:

Post a Comment