Tuesday, January 17, 2012

Hotel PS 4

aDay 2, malam yg sama

Jam 11 malam, setelah mengantar semua rombongan yg sudah terprovokasi ketakutan ke kamar masing2, gw ama laki gw ke kamar kita 1001 (lt 10)



Tiba2 laki gw senyum dan melambai ke gang yg kosong.

Setelah melihat muka gw yg terpana, dia tanya ke gw

Laki gw : Kamu ga liat apa2?

Gw menggeleng dan rasanya kaki memberat. Kita tetap ke kamar kita, yg rasanya jadi jauuuuh dan tiba2 hening semua bahkan waktu pun stop...
Pertama kali dalam hidup gw ngalamin atmosfir kayak gitu.

Setelah masuk kamar, semua normal lagi, ada bunyi tivi dan udara gerak lagi, tapi gw uda takut mandi, ke toilet dll...

Setelah di pesawat, 5 hari kemudian, laki gw cerita, klo dia liat ada perempuan, senyum ke dia, pke baju putih cleaning house hotel, tapi setelah diperhatikan itu seragam suster, dan mukanya senyum terus, ga gerak2, misalnya berkurang tuh senyum, atau jadi biasa...pokoknya dia senyum lebar, tidak merubah ekspresi

No comments:

Post a Comment